RSS

Selasa, 03 Juli 2012

Selai Nastar

Nastar lebaran tahun lalu aku pakai selai nanas kiloan yang dibeli dari TBK di Solo. Sesampai di rumah, aku kurangi kadar airnya dengan cara dipanasi sambil diaduk2 di wajan, sampai tekturnya agak kering dan lengket. Rasanya lumayan enak, berserat dan warnanya juga cantik.
Nah sekarang aku ingin bikin selai nanas sendiri. Baca2 di blog orang yang pernah bikin selai nastar, katanya selama proses pembuatan selai nanas sering meletup2. Letupannya panas makanya harus hati2.
Karena aku belum pernah kena letupan si selai nanas dan gak mau kena :p
akhirnya browsing cara membuat selai nanas yang aman. Ceileeh..
Fiuuhh... ketemu juga, aku pakai caranya mbak Endang JTT. Alhamdulillah sukses ^^
makasih mbak :D

Ini dia penampakan si selai nastar

selai nastar

0 komentar:

Posting Komentar